Jumat, 16 November 2012

KACAMATA

Assalamualaikum.
Ini adalah postingan pertama ane di blog ini, sebelumnya sih udah pernah buat blog dan ngepost (walau cuma sekali doang) tapi isi postingannya itu si tentang seseorang tapi....ah sudahlah. Oke kembali ke judul postingan ane kali ini yaitu.... "Kacamata" *eng ing eng*

Yap, benda ini mungkin salah satu benda yang amat jarang lepas dari ane selain celana dalem *yaiks*. Benda yang bertangkai, bertulang, dan berlubang ini *apasih* amat melekat sama ane sejak jaman power ranger lagi naik daun. Yah kalo di itung-itung udah hampir 10 taun ane pake kacamata, ternyata udah cukup lama yak *baru nyadar*

Udah tak terhitung kacamata yang telah ane hancurkan sejak saat itu, maapin ane ya para kacamata yang telah berjasa banget buat ane semoga arwah kalian dapat beristirahat dengan tenang~ *dikepruk batu* Yak, kalo di inget-inget ane mungkin berdosa banget sama para kacamata itu. Ada yang ane injek, di dudukin, pecah kena bola, daaaaaan "ditidurin" *jangan mesum woy* :))) Maksudnya si sering ketiduran tapi masih pake kacamata, jadi ya pas bangun udah gak berbentuk kacamata tapi udah berbentuk miniatur kilang minyak (?)


penampakan ane pas pake kacamata pas masih lugu :))


Kacamata ini berjasa banget sama ane, doi rela ane bawa kemana-mana dari pergi sekolah, makan, jogging, sampe ke toilet sekalipun. Ngebantu ane supaya bisa ngeliat contekan, cewek cantik, dan ngebikin ane keliatan cool :))) Intinya si kacamata ini udah ngebantu ane ngeliat dunia dari sisi yang berbeda, dari ane yang cuma bisa ngeliat dunia dalam versi blur sekarang udah bisa ngeliat dunia dalam versi HD bahkan mungkin bisa dalam versi 3D *hening*

Dan akhirnya ane bertaubat dan tidak ingin mengurangi populasi kacamata di dunia ini lagi, jadi ane beli kacamata untuk yang terakhir kalinya dan bakal ngejaga baik-baik kacamata ini. Tapi apa daya kali ini kacamatanya hilang bung, bukan rusak mungkin karena gak tahan hidup bersama ane makanya dia ngabur *mengheningkan cipta* Kemudian ane beli lagi kacamata baru, nah yang ini rada unik mungkin bisa dibilang alay. Yah gimana ga dibilang alay, wong warnanya kuning mencolok dengan ukuran yang gak normal mirip yang sering dipake sama para penonton bayaran di acara musik itu tuh *no mention*


ini dia si "kakun" dengan perban hitamnya


Nah parahnya ane terlanjur jatuh cinta sama nih kacamata, bentuknya yang mencolok tapi bikin kegantengan ane meningkat 77,9% dan alhasil banyak yang manggil ane si "kakun" alias kacamata kuning. Singkat cerita ane udah jalanin setahun sama si "kakun", dan dia udah berjasa banget buat ane untuk menuntut ilmu dan melihat gadis-gadis depok *lempar sendal* tapi sayangnya kondisi si "kakun" makin memburuk, udah pernah keinjek dalam kejadian yang-sangat-tidak-diinginkan sehingga ane mesti ngasi perban berupa selotip item ke dia.

Tapi itu masih mending, pernah juga ane lagi guling-gulingan dan si "kakun" ada di jalur ane dan *krak* bunyi tulang dari doi patah dan berhamburan :'((. Tapi alhamdulilah ane berhasil mengoperasi si kakun agar dia sehat kembali *big thanks to alteco*

Mari kita doakan si kakun dapat bertahan dengan kerasnya kehidupan ane sampai akhir semester, setelah itu si kakun akan ane pensiunkan *nangis mewek* Sekian dan terimakasih sudah mau membuang waktu untuk membaca tulisan ini semoga makin ganteng dan cantik~

"Seseorang gak akan tau betapa berharganya suatu hal sampai mereka kehilangan hal tersebut..."
 Wassalam

2 komentar: